Rabu, 11 Desember 2019

Ada game bagus banget buatan bocah Indonesia : Nyupir Antar Kota

Untuk agan-agan yang suka game simulasi nyupir, yang satu ini meski gak bagus-bagus amat tapi perlu diacungi jempol, buatan anak bangsa nih...

Judulnya Nyupir Antar Kota. Game hape. Tinggal download dan mainkan aja gan. Simulasi nyetir bus di pulau Jawa. Keren deh...

Download di sini ya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ciihuy.nyupirantarkota&hl=id

Permainan asyik yang satu ini bakal membuat kamu benar-benar merasakan bagaimana bekerja menjadi supir bus yang harus mengantar penumpang dari satu terminal di sebuah kota ke kota lainnya.



Di permainan ini karir kamu adalah sebagai supir bus. Tugasmu adalah mengantarkan penumpang dari sebuah terminal di kota terdekat, ke kota-kota lainnya. Semakin jauh jarak antar kota semakin besar uang yang bakal kamu dapatkan dari "Nyupir".

Ada 7 kota destinasi yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah: Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan hingga Banyuwangi. Misalnya, kalau kamu nyetir bus dari terminal Jakarta sampai Banyuwangi, wow bakal banyak sekali uang yang kamu dapat dari pekerjaanmu.

Di awal permainan kamu dimodali dengan sebuah bus sederhana. Kalau kamu bisa mendapatkan banyak uang, nantinya kamu bisa membeli bus lain yang lebih bagus dan lebih cepat.

Permainan simulasi supir bus ini tidak sepenuhnya realistis, tapi lumayan juga loh menarik karena di situ bus kamu bisa kehabisan bensin, bisa overheated (mesin panas) dan kamu juga bisa lapar. Jadi saat nyupir ingat indikator bensin dan mesin yah, banyak kok restoran padang dan pom bensin di jalanan yang kamu bisa mampir untuk isi bensin, makan dan juga bengkel servis jika bus kamu perlu diservis.

Oh ya di permainan nyupir bus ini kamu bakal melihat indahnya pemandangan pulau jawa yang hijau asri, menyaksikan matahari terbit dan terbenam, terkadang kamu juga bakal merasakan cuaca mendung dan hujan. Di malam hari otomatis lampu-lampu bangunan dan kendaraan menyala dengan sendirinya (kamu juga bisa menyalakan dan mematikan lampu bus kapan saja).

Untuk mengemudikan bus ke kota-kota tujuan, perhatikan rambu-rambu lalu lintas yang ada. Game ini dilengkapi dengan rambu-rambu petunjuk jalan yang cukup jelas untuk mengantarkan kamu ke kota-kota tujuan. Dan serunya lagi ada GPS kok, jadi kamu bisa buka peta pulau Jawa untuk melihat lokasi kamu saat ini dan lokasi kota tujuan jika kamu sedang dalam tugas nyetir.

Pokoknya asyik dah permainan Nyupir Bus Antar kota persembahan CiihuyCom ini.

Oh ya satu lagi, bus ini dilengkapi dengan klakson telolet lho. Pencetin aja tombol klakson dan nikmati merdunya telolet telolelolelolet 😀

Kalau sudah mainin gamenya, jangan lupa bantu kami dengan memberikan ulasan positif dan bintang lima yah, supaya kami lebih bersemangat menciptakan game-game seru lainnya!

Oh ya gaes, waktu loading pertama buka gamenya, sabar yah menunggu, karena pulau jawa yang ada di game ini luas sekali dan lumayan agak lama loadingnya. Okeh?

Download di sini ya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ciihuy.nyupirantarkota&hl=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar