Selasa, 23 Juli 2019

8 panduan Feng Shui sederhana untuk rumah Anda

Berdiri di dalam rumah Anda dengan punggung ke pintu depan. * Nantikan. Bagian dari rumah Anda di sudut paling kiri adalah sektor uang. Sudut paling kanan adalah zona hubungan. Oke? Anda mengerjakan keajaiban dengan menempatkan barang-barang tertentu di zona tertentu; beberapa memiliki kekuatan simbolis, yang lain koneksi literal ke daerah tersebut. Sistem delapan poin rumit dan berlapis; pakar feng shui Catherine Brophy membagikan kiat feng shui terbaiknya untuk membuat setiap kamar di rumah Anda terasa tenang dan bahagia.



Uang: Tempatkan bunga segar atau tanaman batu giok di sini. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk menyimpan uang atau harta berharga.

Reputasi: Tempat untuk menampilkan penghargaan, pujian, dan simbol keberuntungan, seperti cengkeh empat daun.

Hubungan: Membawa pasangan (terutama yang kuat adalah kekasih, kupu-kupu, dan crane) atau gambar dua pohon yang saling terkait. Jika ruang tamu Anda berada di area ini, letakkan kursi cinta, sepasang bantal, atau dua kursi yang serasi di sini.

Anak-anak dan kreativitas: Ideal untuk papan buletin atau zona kerajinan atau menjahit. Jika Anda tidak punya anak, gunakan tempat ini untuk memanjakan anak batin Anda dengan kertas dinding tebal atau cat papan tulis.


Teman dan perjalanan: Bagus untuk foto lucu, lucu, karya seni yang dibuat oleh teman-teman, atau peta yang mengingatkan Anda pada perjalanan favorit (atau perjalanan yang ingin Anda ambil).

Karir: Area ini harus menyala sebaik mungkin. Jika jatuh di sekitar entri Anda, gantung liontin atau lampu gantung yang cerah. Letakkan sesuatu di sini yang berhubungan dengan hasrat dan / atau pekerjaan Anda. Seorang ilmuwan mungkin menginginkan kutipan dari Einstein. Jika Anda memainkan musik, simpan instrumen Anda di sini.

Pengetahuan: Buat sudut baca atau tempat intim untuk mengobrol. Jika Anda bermeditasi, ini adalah tempat yang tepat untuk itu.

Keluarga dan kesehatan: Sangat penting untuk menjaga kebersihan area ini. (Anda tahu, jika Anda tidak memiliki kesehatan ...) Dan itu adalah tempat yang sempurna untuk dinding foto keluarga.

* Peta ini berlaku tidak hanya untuk setiap lantai rumah Anda tetapi juga untuk setiap kamar. Berdirilah di ambang pintu untuk mengarahkan diri dan mendapatkan pegangan di sudut mana. Jika kamar Anda memiliki lebih dari satu pintu, gunakan pintu masuk utamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar