Tuesday, September 4, 2012

Dengan nama Tuhan, kita mulai perjalanan ini


Dengan nama Tuhan.

Pekerjaan yang kita lakukan harus memiliki motivasi yang kuat. Karena motivasi adalah "bahan bakar" untuk melakukan pekerjaan itu.

Tekat. Tanpa tekat, bagaimana kita bisa melakukan pekerjaan-pekerjaan kita? Hidup penuh tantangan, kalau tekat kita lemah, sekali berhadapan dengan tantangan kita pasti berhenti dan takut untuk melanjutkannya.

Pasang target, bidik sasaran, dan mulai langkah Anda dengan menyebut nama Tuhan!

Mengapa harus menyebut nama-Nya? Karena, Ia-lah harapan di atas segala harapan kita. Selama kita mengharap bantuan dari-Nya, untuk apa kita harus takut menempuh tujuan-tujuan kita? Ia selalu ada kapanpun kita inginkan. Hanya saja kita harus tahu bagaimana berhubungan dengan-Nya; tanya batin kita...

Tak ada yang lebih kuat dari motivasi seperti ini. Sebagaimaa Tuhan luar biasa tak terbatas, saat menyebut nama-Nya dalam memulai pekerjaan-pekerjaan kita, motivasi kita pun luar biasa tak terkalahkan apapun.

Langkahkan kaki kita dengan menyebut nama sang pencipta, terus berjalan dengan terus menanam harapan, jangan pernah menyerah.

Segala yang terjadi, baik atau buruk, semuanya memiliki pelajaran dan nilai. Kumpulkan pelajaran-pelajaran itu, kombinasikan bersama, untuk langkah-langkah berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Situs terjemahan kitab Shahih Bukhari dan Muslim

Kitab Shahih Bukhari dan Shahih Muslim bagi orang Muslim adalah kitab paling terpercaya setelah Al-Quran. Dua Shahih Bukhari dan Muslim ad...